Friday, November 8, 2013

Crowd-Learning: E-Learning With Crowd Initiatives

Crowd-Learning (E-Learning with Crowdsourcing Initiatives) Studi Kasus: www.kdri.web.id dan e-learning PERANCANGAN SISTEM INTERAKSI Magister Informatika Option Sistem Informasi DOSEN Pengampu Dr. Ir. Husni S. Sastramihardja, M.T. |Erda Guslinar Perdana |23509040 | |Satriyo Adhy |23509020 | |Gressia Melissa |23510005 | [pic] PROGRAM STUDI MAGISTER INFORMATIKA SEKOLAH TEKNIK ELEKTRO DAN INFORMATIKA INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG 2010 Pendahuluan Latar Belakang 1 Interaksi dan Sistem Interaksi Interaksi dapat diartikan sebagai hubungan-hubungan sosial yang dinamis antara dua agen atau lebih. Hubungan sosial yang dimaksud dapat berupa hubungan antara individu yang satu dengan individu lainnya, antara kelompok yang satu dengan kelompok lainnya, maupun antara kelompok dengan individu. Sedangkan agen sendiri merup akan individu atau pihak ataupun komponen sistem yang terlibat dalam interaksi. Dalam interaksi juga terdapat simbol, di mana simbol diartikan sebagai sesuatu yang nilai atau maknanya diberikan kepadanya oleh mereka yang menggunakannya.
Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
Individu atau kelompok tersebut dapat membentuk fungsionalitas baru melalui aksi resiprok di dalam sistem ini. Proses interaksi menurut Herbert Blumer adalah pada saat manusia bertindak terhadap sesuatu atas dasar makna yang dimiliki sesuatu tersebut bagi manusia. Kemudian makna yang dimiliki sesuatu itu berasal dari interaksi antara seseorang dengan sesamanya. Dan terakhir ada lah makna tidak bersifat tetap namun dapat d! irubah, perubahan terhadap makna dapat terjadi melalui proses penafsiran yang dilakukan orang ketika menjumpai sesuatu. Maka dapat dinyatakan bahwa interaksi memiliki tiga buah komponen, yaitu tujuan atau objektif dari saving of parity agen, hubungan agen dengan sumber daya yang tersedia, dan makna atau keahlian dari agen untuk mencapai hasil akhir yang diharapkan. Sebuah sistem interaksi...If you want to get a full essay, lay it on our website: OrderCustomPaper.com

If you want to get a full essay, visit our page: write my paper

No comments:

Post a Comment